Selama Tim Diliburkan

Madura United Tak Beri Program Khusus kepada Pemain 

Rahmad Darmawan 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan tidak memberikan program khusus kepada pemainnya selama tim diliburkan. Dia memberi kebebasan pemain untuk memilih program yang dibutuhkan. RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan punya alasan khusus di balik pemberian kelonggaran tersebut. Dia mempertimbangkan fasilitas yang dimiliki oleh masing-masing pemainnya.

''Nggak (ada program khusus), karena fasilitas yang (dimiliki) tiap pemain beda-beda,'' kata RD kepada Bola.net.Meski tidak memberi program khusus, bukan berarti pemain lepas dari pengawasan. Juru taktik asal Lampung tersebut tetap memantau pemainnya.

RD juga tetap berpesan kepada pemain untuk menjaga profesionalisme. Dengan begitu,, anak asuhnya tetap menjalani latihan secara mandiri.''Hanya bisa mengingatkan jaga profesi dengan sikap profesional. Latihan tentunya,'' lanjut mantan pelatih Persija tersebut. Madura United meliburkan aktivitas latihan selama masa PPKM Darurat. Pembatasan kegiatan masyarakat tersebut berlangsung sejak 3 sampai 20 Juli mendatang.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar